Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Diskominfo Gelar Workshop Strategi 2020

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_36337.jpg

    BANDUNG - Bertempat di lantai 4 Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Jawa Barat jajaran pegawai Diskominfo mengikuti workshop lokakarya penyusunan strategi Diskominfo Jabar tahun 2020.

    Dalam arahannya, Kepala Diskominfo Jabar Setiaji menegaskan agar peserta serius dan fokus mengikuti workshop. 

    "Ikuti dari awal sampai akhir, karena ini penting. Sebab didepan tentu akan banyak tantangan termasuk peraturan baru yang harus dicermati," tegasnya, Senin (03/01/2020).

    Untuk itu harus menyiapkan perencanaan yang matang dalam mencapai target yang sudah dibuat. Langkah apa saja harus dibuat dengan jelas, sehingga jika ada gangguan bisa diatasi, tidak berhenti ditempat.

    Menurutnya siapa pun tidak tahu masa depan akan seperti apa, namun siapa pun bisa membuat masa depannya sendiri. Ia menyontohkan Dubai, yang awalnya hanya menargetkan pendapatan dari minyak, kemudian membuat masa depannya sendiri dengan meningkatkan pariwisata negara itu.

    Ia menegaskan tugas Diskominfo adalah membawa Jabar sebagai provinsi digital dengan memperbanyak layanan digital dimasa depan. Untuk mencapai kesana maka ada enam komponen yang harus disiapkan. Antara lain menyiapkan penganggaran, aplikasi yang menarik, govermance yang mendukung, infrastruktur yang siap , data dan informasi yang akurat dan kesiapan human resource. Jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus