Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kunjungan Kerja dan Entry Meeting BPK RI Perwakilan Jabar

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_36384.jpg

    Bupati Subang H. Ruhimat di dampingi Sekda Kabupaten Subang Drs. H. Aminudin, M.Si menerima kunjungan kerja dan dilaksankan Entry Meetting BPK RI Perwakilan Provinsi Jawa Barat pada pemeriksaan interim LKPD Kabupaten Subang TA 2019 di Ruang rapat bupati II. Selasa (4/2/2020)

    Dalam pertemuan ini membahas salah satu nya bertujuan untuk memantau tindak lanjut atas pemerikasaan tahun tahun sebelumnya terutama temuan yang mempengaruhi opini, dan juga melakukan pengujian substantif terbatas pada transaksi/saldo akun akun untuk menilai kewajaran saldo dan kepatuhan terhadap peraturan perundang - undangan dengan prioritas pada akun kas, belanja modal, belanja barang, dan jasa dan aset tetap.

    Bupati juga mengucapkan banyak terimakasih kepada tim BPK RI Provinsi Jawa Barat yang sudah bersilarurahmi dengan kami pemerintah Kabupaten Subang, di Tahun 2018 kami mendapatkan nilai yang memuaskan sehingga Kabupaten Subang mendapatkan penghargaan WTP, penghargaan ini merupakan hal yang pertama Kabupaten Subang meraihnya. Kami pemerintah Kabupaten Subang optimis dan berharap di tahun ini mengulang prestasi yang sama. Kami mengajak seluruh camat dan Kepala OPD Subang harus bekerja sama untuk meraih kembali prestasi, tentunya pada saat pemeriksaan nanti bisa memberikan informasi yang akurat agar pemeriksaan dapat berjalan lancar, dan juga harus bersikap koperatif dan proaktif, menegaskan juga pada saat pemeriksaan nanti tidak di perkenankan dinas keluar daerah kecuali atas izin pimpinam setempat.

    Atas nama pemerintah daerah Kabupaten Subang berharap di tahun ini bisa mendapatkan kembali penghargaan WTP yang sangat memuaskan.

    Dalam kegiatan ini turut hadir Tim BPK RI Perwakilan Provinsi Jawa Barat.para kepala OPD Kabupaten Subang.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus