Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Refleksi Partai Gerindra ke-12, Wabup Ajak Jaga Kodusifitas Proses Demokrasi

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_36431.jpg

    DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi gelar Syukuran Refleksi Partai Gerindra yang Ke12 di Grand Inna Samudera Palabuhanratu, Syukuran di awali dengan Pemotongan Tumpeng oleh Ketua DPC Kab.Sukabumi Yudha Sukmagara, Kamis (6/2).

    Selain Seluruh Pengurus Anak Cabang Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi, Kepala Badan Kesbangpol Kab. Sukabumi, anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Partai Gerindra, serta Perwakilan dari Partai Politik Lainnya, Syukuran juga dihadiri Wakil Bupati Sukabumi H. Adjo Sardjono.

    Dalam sambutannya Wabup menyampaikan atas nama Pemda Kab. Sukabumi mengucapkan selamat kepada Partai Gerindra yang berulang tahun ke-12.

    "semoga para pengurus partai dirahmati Allah SWT, serta Partai Gerindra semakin maju dan berkembang untuk Kabupaten Sukabumi" ungkapnya

    Menurutnya Partai Gerindra sudah berkiprah luar biasa, sudah memberikan kontribusi yang besar untuk Kabupaten Sukabumi termasuk dukungannya dalam menciptakan situasi yang aman dan nyaman dalam proses pesta demokrasi beberapa waktu lalu.

    "Pada tahun 2020 ini juga akan dilaksanakan pemilukada Bupati dan Wakil Bupati, Saya berharap kepada rekan rekan kepada semua elemen bisa menjaga kondusifitas demi terciptanya proses demokrasi yang aman dan damai" . Ujarnya

    Diakhir sambutannya Wabup berharap kepada semua pengurus partai untuk bersama sama memajukan Kabupaten Sukabumi.

    "Siapapun nanti yang terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati itu adalah yang terbaik. mudah mudahan amanah dalam memimpin", pungkasnya.

    Dalam kesempatan tersebut Wabup didampingi Ketua DPC Partai Gerindra Kab.Sukabumi menyerahkan santunan bagi anak yatim.

     
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus