Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Dinas TPH Selenggarakan Pasar Tani

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_36433.jpg

    BANDUNG - Dinas Tanaman Pangan dan hortikultura (TPH) Provinsi Jawa Barat (Jabar) menyelenggarakan bazar tanaman sayuran dan buah bertajuk Pasar Tani.

    Bazar berlangsung di halaman dinas, Jalan Surapati, Nomor 71 Kota Bandung, Jumat (07/02/2020).

    Didalam Pasar Tani terdapat stand bazar yang memang dikhususkan untuk menggelarkan produk-produk pertanian, seperti tanaman, buah-buahan, sayur-sayuran, produk pangan, makanan dan minuman olahan, serta produk lainnya.

    “Produk pertanian  yang digelarkan pastinya adalah buah dan sayur segar. Tanaman pun sama, semua tanaman yang digelarkan di acara Pasar Tani semuanya sangat bagus dan indah karena memang tanamannya terawat,” kata Bu Alma salah satu penjual tanaman hias.

    Pasar Tani yang dibuka untuk umum ini ternyata menarik animo masyarakat untuk datang. Kebetulan lokasi bazar berada dipinggir jalan sehingga banyak mengundang masyarakat untuk datang membeli.

    Sejumlah stand yang menjual atau memamerkan produk pertanian Nampak unik. Buah-buahan segar menjadi tujuan pengunjung untuk diborong dengan harga yang relative murah.

    “Bazar yang diadakan oleh Dinas TPH ini di desain sedemikian rupa sehingga menarik perhatian para pengunjung,” tutupnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus