Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Strategi Peningkatan SDM Melalui Government Chief Information Officer (GCIO)

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_36437.jpg

    BANDUNG- Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi melaksanakan pelatihan sertifikasi Government Chief Information Officer (G-CIO) pada Hari Senin s.d Jumat (10 s.d 14 Februari 2020) bertempat El Royale Hotel JL. Merdeka No. 2 Braga Kota Bandung. 

    Dalam Rangka meningkatkan pemahaman serta kompetensi bagi para Kepala Dinas yang menyelenggarakan urusan Komunikasi dan Informatika, Statistik dan Persandian sebagai Government Chief Information (G-CIO) agar dapat mengkoordinasikan penyusunan dan pemuktahiran rencana strategis teknologi informasi dan komunikasi Pemprov Jabar serta dapat menyusun dan melaksanakan kebijakan, standar dan prosedur dengan baik terkait Teknologi Informasi dan Komunikasi yang bertanggungjawab atas perencanaan, penyelarasan, penyiapan, implementasi dan evaluasi SPBE maka perlu kiranya diberikan pembekalan serta sertifikasi G-CIO.

    Maksud dari kegiatan ini ialah terfasilitasinya jasa pelatihan untuk peserta pelatihan sertifikasi Government Chief Information Officer (G-CIO). 

    Tujuan tersebut agar menyiapkan Sumber Daya Manusia guna meningkatkan kapasitas SDM sebagai G-CIO dalam melaksanakan pengelolaan teknologi informasi dan komunikasi untuk seluruh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten/Kota se-Jawa Barat.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus