Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Disdagin Gelar Pelatihan Bagi UMKM

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_36465.jpg

    KOTA BANDUNG- Sebanyak 150 pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Kota Bandung mengikuti pelatihan pengembangan produk UMKM yang digelar Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Bandung bersama PT Indomarco Prismatama.

    Wali Kota Bandung, Oded M. Danial mengharapkan, pelatihan pengembangan produk UMKM ini mampu mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat sehingga perekonomian warga Bandung bisa meningkat.

    Dengan tema "Menumbuhkan Ekonomi Kerakyatan melalui Inovasi & Kreativitas UMKM", kita harap mereka menjadi pengusaha yang mempunyai kepribadian yang baik, amanah, skill yang mumpuni dan menjaga komunikasi dengan konsumen," ucapnya.

    Menurut Walikota, agar pelaku UMKM di Bandung bisa meningkat, maka kesungguhan dan fokus dalam berbisnis harus menjadi kunci agar usaha terus berkembang hingga mencapai level usaha yang lebih tinggi.

    "UMKM perlu kesabaran untuk mengembangkan level usahanya yang lebih tinggi. Pelaku UMKM perlu mengetahui potensi dan pemasaran dengan baik. Dengan hadirnya kegiatan tersebut bisa mendorong para pengusaha untuk lebih ulet dalam memajukan usahanya," kata Walikota, di Padepokan Seni Mayang Sunda, Selasa (11/02/2020). (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus