Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    PSSI Akan Tentukan 6 Stadion Untuk Piala Dunia

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_36543.jpg

    KOTA BANDUNG- Persatuan Sepakbila Seluruh Indonesia (PSSI) saat ini sedang melakukan kunjungan kesejumlah stadion yang kemungkinan akan digunakan sebagai tempat untuk Piala Dunia U-20 yang akan berlangsung di Indonesia pada 2021.

    Menurut Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, dari 11 stadion yang dikunjungi pihaknya akan menentukan 6 stadion yang nantinya akan digunakan untuk Piala Dunia U-20.

    “Persiapan untuk venue Piala Dunia pada prinsipnya kalau stadion utama sudah hampir sempurna, tapi masih ada perbaikan-perbaikan, rata-rata stadion utama hampir semua bagus,” katanya.  

    Iriawan mengaku, telah mengunjungi ke sejumlah stadion yang ada di Indonesia diantaranya ke Stadion Si Jalak Harupan di Kabupaten Bandung, Manahan Solo, Stadion Bungtomo Surabaya, Mandalakrida Yogyakarta hingga Stadion Jakabaring di Palembang.

     “Kita akan tentukan stadion yang terbaik dari yang sudah kita kunjungi,” ucap Iwan,dalam acara Forum Silahturahmi Tokoh Masyarakat Jawa Barat Tahun 2020 di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Rabu (12/02/2020).

    Namun menurut Iriawan,yang saat ini menjadi masalah yaitu ketersediaan stadion yang akan digunakan sebagai tempat latihan para tim negara peserta Piala Dunia.

    “Ada 5 stadion yang memang semuanya harus dibangun, tapi kan tidak dengan podium hanya lapangan, tempat ganti pakaian, tempat droop bus dan fasilitas pagar yang ada,” ujarnya. (Parno)   

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus