Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    SDM Handal Harus Melek IT

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_36558.jpg

    BANDUNG— Guna meningkatkan kemampuan aparatur tentang IT, Bidang E-government Dinas Komunikasi Informatika Provinsi Jawa Barat mengadakan Pelatihan Pengelolaan Layananan dan Analisis Cloud Computing Teknologi Informasi. Hal ini bertujuan untuk menambah kehandalan SDM Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Barat dalam mengelola IT. Pelatihan tersebut diselenggarakan pada tanggal 17 s.d 19 Februari 2020 dan bertempat di De Pavilijoen Bandung Jalan R.E Martadinata No. 68 Bandung dan diikuti  perwakilan dari bidang-bidang di Dinas Kominfo Jabar. 

    “Peserta pelatihan Pengelolaan Layananan mampu mengelola layanan TI, menyelaraskan layanan TI, mengelola insiden, masalah,  resolusi masalah TI, serta memantau tingkat layanan TI.”  Ujar Firas Fitrada IT Instructor Infrastructure dari Inixindo.

    Berbeda halnya dengan pelatihan Pengelolaan Layanan, tujuan pelatihan Analisis Cloud Computing, “Dapat menentukan strategi pemilihan Cloud Storage, mengembangkan strategi Cloud yang sesuai dengan kebutuhan organisasi, dan melakukan evaluasi layanan Cloud” tambahnya.

    Peserta tersebut bertugas untuk menangani Tata Kelola SPBE dari Diskominfo Pemprov Jabar. Harapan dari kegiatan ini mampu meningkatkan pengelolaan berbagai Teknologi Informasi.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus