Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wabup Subang Tinjau Tanah Longsor dan Tinjau Kantor Kecamatan Dawuan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_36578.jpg

    Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi beserta istri Ega Agustine Rosyadi didampingi Camat Dawuan Tri Utami dan sekmat Dawuan C. Wahyu  Meninjau lokasi longsor tanah yang sudah menggerus sebagian bahu jalan di depan kantor kecamatan Dawuan. Selasa (18/2/20).

    Longsor tanah dengan kedelamanan 10-15 meter dengan panjang 75 meter yang telah menggerus sebgaian bahu jalan tersebut akan membuat was was keamanan para pengguna jalan karena jalan tersebut merupakan jalan utama yang banyak digunakan masyarakat kampung Cibeunying Desa Dawuan Kidul.

    Camat Dawuan Tri Utami sangat berterima kasih atas peninjauan Wakil Bupati Subang secara langsung stelah menerima laporan dan aduan dari masyarakat aparat kecamatan.

    Semoga secepatnya pemda bertindak dan memberikan bantuan perbaikan dengan membangun bronjong.

    Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi setelah melihat langsung lokasi longsor yang sebagian bahu jalan utama didepan kantor kecamatan Dawuan terkena dampaknya akan segera berkoordinasi dengan pihak dan dinas terkait untuk terjun danggap darurat dalam perbaikan.

    Setelah peninjauan lokasi longsor, Wakil Bupati Subang langsung meninjau kantor Kecamatan Dawuan yang terbilang bangunannya masih baru. Dan Wakil Bupati sangat takjub melihat kondisi kantor Kecamatan Dawuan tersebut karena selain luas, kantor Kecamatan Dawuan tersedianya gor sebaguna sangat besar yang sangat presentatif yang bisa digunakan untuk olahraga indoor. Selain itu dikawasan kantor kecamatan Dawuan tersedia kebun toga, taman kecamatan yang luas, taman pohon buah-buahan yang sedang proses serta pembangunan rumah dinas camat yang dalam proses pembangunan.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus