Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Holding BUMN Farmasi Ramaikan Pameran Rakerkesnas 2020

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_36646.jpg

    JAKARTA (18/02/2020) - Bio Farma sebagai induk holding BUMN farmasi dengan anggota holding Kimia Farma Tbk dan Indofarma Tbk, turut serta dalam Pameran Rapat Kerja Kesehatan Nasional (RAKERKESNAS) TAHUN 2020 yang diselenggarakan oleh Kementerian Kesehatan di JCC Expo Kemayoran, Jakarta.

    Dalam kesempatan ini, Bio Farma turut memeriahkan acara dengan menghadirkan mini talk show dengan tema “Pencegahan Influenza dan Hepatitis”, yang dipaparkan oleh Kepala Bagian Pelayanan Divisi Unit Klinik, dr. Erwin Setiawan. Selain Bio Farma, Kimia Farma menyampaikan materi tentang “Innovation baru penatalaksanaan diare pada anak” dengan narasumber dr. Taruna Dibya. Tak ketinggalan dalam kesempatan yang sama Indofarma menyampaikan "hidup ber kualitas, hidup sehat alami dengan Herbal Products Indofarma", di sampaikan oleh Agista, Product Executive, pada hari ke 2 pemaparan mengenai "Pengenalan Produk Hormon" oleh Sriyono, Sales Manager Produk OGB Indofarma. 

    Dalam sambutannya Menteri Kesehatan Republik Indonesia menyampaikan Rakerkesnas tahun ini mengusung tema Promotif Preventif Kesehatan untuk Membentuk Sumber Daya Manusia (SDM) Unggul menuju Indonesia Maju 2045. Sebanyak 2.215 peserta dari pemerintah pusat maupun pemerintah daerah.

    Rakerkesnas tahun ini juga akan dihadiri oleh beberapa menteri terkait, seluruh pejabat di lingkungan Kementerian Kesehatan baik di kantor pusat maupun daerah, seluruh Kepala Dinas Kesehatan baik Propinsi maupun Kabupaten/Kota, seluruh Direktur RSUD Provinsi, dan Kab/Kota, para wakil lintas sektor terkait, para wakil organisasi profesi. 
    Rakerkesnas 2020 dilaksanakan untuk memantapkan Rencana Strategis Pembangunan Kesehatan tahun 2020-2024, serta adanya masukkan dari daerah (peserta Rakerkesnas) terkait isu-isu strategis.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus