Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Konferensi Pers Jawa Barat Reggae Star Festival 2020

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_36717.JPG

    Dalam rangka persiapan gelaran Jawa Barat Reggae Star Festival 2020 yang akan dilaksanakan di Subang tepatanya di Lanud Suryadarma Kalijati pada tanggal  29 Februari 2020, dilaksnaakan konferensi pers dengan para insan pers. Rabu (26/2/20).

    Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi yang akrab disapa Kang Akur mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada Lanud Suryadarma Kalijati dan komunitas Reggae Subang yang akan menggelar konser Jawa Barat Reggae Star Festival 2020 reggae dengan tema lingkungan hidup

    Gerakan cinta lingkungan yang dikemas dengan konser amal ini merupakan kegiatan kolaborasi antara pemerintah daerah Kabupaten Subang dengan program jawara riksanya dan program go green Lanud Suryadarma.

    Harapannya masyarakat Jawa Barat dan khususnya masyarakat kabupaten Subang memiliki kesadaran terhadap penjagaan lingkungan yang tercermin dalam dalam perilaku kehidupan sehari-hari.

    Pemerintah daerah akan senantiasa mendukung kegiatan positif dan kreatif seperti tersebut. Secara tidak langsung program pemerintah akan berjalan dengan baik karena seluruh pihak bersinergi.

    Selain menumbuhkan kesadaran kolektif terhadap lingkungan hidup diharapkan acara Jawa Barat Reggae Star festival 2020 dapat memberikan daya tarik bagi para wisatawan untuk berkunjung ke tempat wisata yang ada di Kabupaten Subang dan mengenal produk unggulan UMKM Subang.

    Jawa Barat Raggae Star Festival 2020 sangat bergengsi karena merupakan salah satu pagelaran music reggae terbesar se-Asia Tenggara dengan tajuk “Charity Concert Jawa Barat Reaggae Star Festival 2020 (JBRSF2020)” 

    Arya Putra Project Leader JBRSF2020 menyatakan bahwa event tersebut bukan hanya sebuah konser musik reggae semata, tapi sebuah konser amal yang mengusung konsep kepedulian terhadap lingkungan. Konser ini diharapkan bisa membawa pengaruh yang signi?kan terhadap usaha untuk mendorong kesadaran kolektif terhadap isu lingkungan hidup juga sebagai ajang promosi potensi wisata berbasis event.

    Danlanud Suryadarma Marsma TNI I Wayan Sulaba, sangat mendukung kegiatan Jabar Reggae Star Festival yang akan dilaksanakan di kawasan Lanud Suryadarma Kalijati karena kegiatan tersebut sejalan dengan program Lanud Suryadarma yaitu mengusung peduli lingkungan yakni Lanud Suryadarma Go Green.

    Dukungan dari Dan Lanud Suryadarma juga akan menyiapkan 300 personil dalam persiapan pengaman pada event Jawa Barat Raggae Star Festival 2020 tersebut.

    Founder Reggae Star Festival Bali, Agung Ngurah menyebutkan bahwa Jawa Barat Raggae Star Festival 2020 menjadi salah satu acara terbesar di Jawa Barat bahkan Asia dengan mengusung tema kepedilian terhadap lingkungan. Ia berharap seteah event ini selesai, kampanye kepedulian terhadap lingkungan harus terus digelorakan.

    Pada pelaksanaannya konser ini akan menghadirkan puluhan artis lokal dan sederet artis nasional yaitu Combrove, Rumput laut, Another Project, Marapu, Coffee Reaggae Stone, The Paps, Momonon, Joni Agung, Souljah dan Tony Q Rastafara. Ribuan penggemar musik reggae sudah membeli tiket dan dipastikan hadir untuk menyaksikan acara ini dan ribuan lainnya diperkirakan akan hadir pada saatnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus