Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Seluruh Kominfo di Jawa Barat Bersatu Bangun Jabar

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_36722.jpg

    CIREBON- Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Barat menggelar Forum Perangkat Daerah Bidang Kominfo, Persandian dan Statistik Tahun 2020 dengan Kabupaten dan Kota Se-Jawa Barat, Rabu Malam (26/02) yang dilaksanakan di Hotel Luxton Cirebon Jalan JL. R.A Kartini no 60 Cirebon.

    Kegiatan ini diikuti oleh para Kepala Dinas Kominfo Kabupaten dan Kota Se-Jawa Barat. Dari Diskominfo Kota Cirebon itu sendiri Hadir Kepala Dinas Ma’ruf Nuryasa AP, Sekdis Kominfo, Para Kepala Bidang dan Kepala Seksi untuk mengikuti pembukaan Forum Perangkat Daerah.

    Kepala Diskominfo Provinsi Jawa Barat Setiaji, ST.,M.Si. dalam sambutannya  menyampaikan, dalam forum ini kita akan melakukan pendalaman terhadap substansi kekominfoan, baik yang di Provinsi maupun Kabupaten/Kota. Paling tidak ada kegiatan, baik di Provinsi maupun Kabupaten/Kota yang disinergikan. Jadi hari ini kita sudah ada Bidang Statistik, Bidang Persandian dan Keamanan Informasi.

    Setiaji, ST.,M.Si. mengatakan, intinya kegiatan hari ini adalah wujud silaturahim untuk menjaga kekompakan seluruh dinas kominfo se kabupaten dan kota sinergitas antara Provinsi dan Kabupaten/Kota, khususnya Substansi Kominfo, Persandian dan Statistik.

    Kadis Kominfo Provinsi Jawa Barat mengatakan dengan adanya Forum ini, Program Pembangunan di Jawa Barat bisa sejalan dengan program yang ada di Kabupaten/Kota. Semoga forum ini bisa berjalan dengan maksimal dan juga bisa dilaksanakan secara tepat sasaran.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus