Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Begini Caranya, KPID Ajari Milenial Public Speaking

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_36723.jpg

    BANDUNG-Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Jawa Barat (KPID Jabar) mengadakan workshop gratis bertemakan 'Bijak Bermedia dan Public Speaking' bagi mahasiswa-mahasiswi se-Bandung Raya. Kegiatan tersebut digelar di Hotel Malaka Jl. Halimun No. 36 Lantai 2 Kota Bandung pada hari Kamis, 27 Februari 2020.

    Beberapa narasumber yang kompeten di bidang media dan public speaking dihadirkan, antara lain Neneng Athiatul Faiziyah selaku Wakil Ketua KPID Jabar, Dina Kristina Presenter TV dan DJ Arie Ardianto Profesional Public  Speaking Trainer. Hadir juga sebagai pembawa acara yaitu Alexandria.

    Ketua panitia acara Irianto Edi Pramono mengatakan dalam laporannya bahwa 134 orang peserta sudah terdaftar untuk mengikuti workshop KPID Jabar, para peserta tersebut berasa dari 32 kampus baik dari Bandung Raya maupun luar Bandung Raya.

    Kegiatan workshop KPID Jabar dibuka secara resmi oleh Dedeh Fardhiah selaku Ketua KPID Jabar. "Semoga dengan diadakan workshop bijak bermedia dan public speaking ini, bisa bermanfaat buat semua yang hadir," ujar Dedeh dalam sambutannya (27/02/2020).

    Dedeh juga mengatakan bahwa workshop ini merupakan salah satu agenda KPID Jabar di bidang kelembagaan. Dedeh pun bercerita bahwa komisi penyiaran tidak sepopuler KPK ataupun KPU, tetapi KPID Jabar sempat terkenal karena cuitan Bruno Mars dalam media sosial akibat lagunya yang dilarang diputar di Jawa Barat. 

    Kegiatan workshop yang dimulai dari pagi sampai dengan sore hari tersebut dibagi menjadi tiga sesi yaitu berbicara mempesona di depan publik, dasar-dasar public speaking dan pendalaman materi public speaking serta prakteknya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus