Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Indihome Berhasil Menarik 771.000 Pelanggan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_36744.JPG
    BANDUNG - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui Indihome sebagai bisnis fixed broadband terus bertumbuh pesat di Indonesia khususnya di Jawa Barat. 
     
    Hingga penghujung 2019, Telkom Regional Jawa Barat dapat mecapai LIS di angka lebih dari 771.000 pelanggan, atau naik 27% dari tahun sebelumnya. 
     
    Mengawali tahun 2020, IndiHome semakin menguatkan posisinya sebagai market leader fixed broadband dengan menargetkan pertumbuhan angka pelanggan sampai 881.000
     
    Executive Vice President Telkom Regional III Jabar Khamdan mengatakan, untuk memenuhi target tahun ini  dan mencapai kepuasan pelanggan secara maksimal, IndiHome terus melakukan aktifitas peningkatan pelayanan pelanggan, inovasi produk serta menawarkan program-program menarik guna meningkatkan kualitas pengalaman digital pelanggan. 
     
    “Sebagai langkah mencapai target tersebut, IndiHome telah memiliki strategi penjualan yaitu, fokus pada penetrasi penjualan IndiHome melalui digital aktivasi yang terintegrasi dengan new platform digital marketing, mengoptimalkan alat produksi yang sudah dan akan dibangun,” ujar Khamdan, Kamis (27/02/2020).
     
    Selain itu, IndiHome mengemas penjualan IndiHome dengan berbagai gimmick yang menarik seperti IndiHome Semarak Kebahagiaan, IndiHome Wujudkan Rumah Ceria 2020, Indihome Gamer, Indihome Prestige, Indihome Streamix, Indihome Phoenix dan lain sebagainya. Sementara untuk menjaga kualitas layanan, IndiHome memiliki standar operasi yang ketat dalam penarikan jaringan fiber secara end to end sampai rumah pelanggan. 
     
    Untuk segmen apartemen dan premium klaster, IndiHome fokus untuk menggelar secara cepat jaringan fiber langsung ke lokasi  dan menawarkan business model partnership yang baru dan lebih menarik. Hal ini dimaksudkan demi menjaga kualitas dan kenyamanan pelanggan dalam berselancar di dunia maya. 
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus