Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    IndiHome Persembahkan Program Khusus Sambut “UEFA EURO 2020”

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_36745.jpg

    Selain kualitas internet, IndiHome juga berupaya menyediakan tayangan yang menghibur serta berkualitas. Hal ini dibuktikan dengan tayangan yang akan menjadi spesial di tahun 2020, yaitu UEFA EURO 2020. IndiHome bekerja sama dengan Mola TV App dalam menayangkan 51 pertandingan UEFA EURO 2020 secara lengkap di Mola TV App yang tersedia di TV Interaktif IndiHome.

    “Melalui Mola TV App yang tersedia di TV Interaktif IndiHome, pelanggan dan masyarakat Indonesia dapat menyaksikan 51 pertandingan UEFA EURO 2020 secara lengkap, termasuk tayangan eksklusif atas 12 pertandingan yang tidak tersedia di TV lainnya. Oleh karena itu, kami ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk bersiap-siap menikmati berbagai momen spesial bersama IndiHome,” papar Khamdan.

    Pelayanan pelanggan pun terus ditingkatkan melalui platform digitalnya, yaitu myIndiHome. myIndiHome merupakan suatu aplikasi yang dibuat khusus untuk memudahkan pelanggan dalam mengelola IndiHome dimana dan kapan saja. Melalui aplikasi myIndiHome, pelanggan baru dapat dengan mudah melakukan pengecekan jaringan fiber IndiHome hingga permintaan pemasangan IndiHome di lokasi yang dinginkan. Tak hanya untuk pemasangan baru, aplikasi myIndiHome juga memudahkan pelanggan dalam menambahkan layanan (add-on), layanan keluhan pelanggan, hingga mendapatkan informasi tagihan, informasi promo serta tukar poin IndiHome yang dapat digunakan di berbagai merchant yang telah bekerja sama. Diharapkan dengan adanya myIndiHome, dapat terus meningkatkan kenyamanan pelanggan dalam menikmati layanan IndiHome. Jo

     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus