Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wow Filipina Akan Beli Alat Tempur dari PT. Pindad

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_36802.jpg

    BANDUNG (3/3/2020) - Pemerintah Filipina berencana membeli berbagai perlatan tempur dari PT. Pindad. Rencana pembelian itu dibuktikan dengan kunjungan Wamenhan Filipina Reimundo DV Elevante ke PT. Pindad beberapa waktu lalu. Dirut PT. Pindad Abraham Mose menyebutkan, langkah itu merupakan tindak lanjut dari perjanjian kedua negara yaitu Indonesia dan Filipina terutama dalam bidang pertahanan.

    "Kunjungan ini merupakan implementasi kelanjutan dari MoU antara Indoneaia dan Filipina, dimana Filipina akan membeli berbagai peralatan tempur dari Indonesia" katanya.

    Dalam kunjungan Wamenhan Filipina itu dipertontokan berbagai kendaraan tempur seperti tank Harimau buatan Pindad, berbagai jenis senjata, termasuk produk-produk dari BUMN lain seperti PT.Pal, PT. DI dan PT. Len Industri.

    "Kita belum menentukan berapa unit dan jenis peralatan tempur yang dibutuhkan Filipina. Itu mungkin akan kita bahas dalam pertemuan selanjutnya. Tapi Wamenhan Filipina tadi sudah menyatakan ketertarikannya" pungkas Abraham. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus