Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Ini Harapan Gubernur Untuk HIPMI Jabar

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_36892.jpg

    KAB.KARAWANG- Gubernur Jawa Barat, Mochamad Ridwan Kamil mengharapkan, pemimpin Himpunan Pengusaha Muda (HIPMI) Jawa Barat yang baru merupakan sosok baru yang bisa mengembangkan organisasi lebih baik.

    “Selamat memilih dari 4 calon, inilah buah demokrasi dan pemilihan langsung, siapa yang kerja itu yang akan mendapatkan sebuah kepercayaan, siapa yang konkrit itu yang akan mendapatkan apresiasi,” kata Gubernur, dalam Musyawarah Daerah (Musda) Ke-16 Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jawa Barat, di Swiiss Bell Hotel Karawang, Senin (09/03)

    Gubernur mengharapkan, proses demokrasi pemilihan Ketua HIPMI Jawa Barat ini bisa berjalan lancar dengan tidak menghilangkan proses musyawarah sehingga bisa menyepakati siapa calon yang layak untuk selanjutnya dijadikan tradisi yang baik.

    “Mudah-mudahan proses demokrasi ini lancar, tapi ingat sila ke-4 musyawarah, ada kata musyawarah, jadi betul kalau masih bisa musyawarah kenapa harus voting, mudah-mudahan dibalik layar bisa menyepakati siapa dan kita jadikan tradisi yang baik,” ucapnya.    

    Menurut Gubernur, ketua HIPMI Jawa Barat terpilih dapat membawa kemajuan untuk organisasi dan memberikan sumbangan masyarakat Jawa Barat khususunya, serta dapat bersinergi dengan pemerintah dalam memajukan iklim dan mengalahkan wirausaha kepada generasi muda.  

    “HIPMI memberikan sumbangan kepada masyarakat serta dapat bersinergi dengan pemerintah dalam memajukan iklim dan mengalahkan wirausaha kepada generasi muda,” ujarnya.

    Sementara itu, Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana berharap, hasil Musda HIPMI yang berlangsung hingga Selasa (10/03) besok di Kabupaten Karawang, bisa menambah semangat bagi para pengusaha-pengusaha muda khususnya di Karawang agar semakin maju.

    “Hasil Musda HIPMI saya harap bisa menambah semangat bagi para pengusaha-pengusaha muda di Karawang agar semakin maju,” harapnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus