Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Evaluasi Kemendagri, Dorong Efisiensi Anggaran

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/ricky-kurniawan.jpg

     

    Ketua Komisi A DPRD Jabar, Ricky Kurniawan dalam pesan singkatnya yang diterima jabarprov.go.id, Rabu sore (28/12) mengatakan sehubungan dengan telah adanya evaluasi dari Kemendagri terhadap APBD Provinsi Jabar tahun 2012, dari beberapa rekomendasi layak diapresiasi karena dari 19 rekomendasi tersebut, diantaranya mendorong efisiensi anggaran.
     
    Dorongan efisiensi anggaran tersebut, sinergi dengan rekomendasi dari DPRD Jabar, khususnya di internal Komisi A DPRD Jabar karena untuk di Komisi A DPRD Jabar sendiri dalam pembahasan APBD Provinsi 2012 yang secara resmi disampaikan dalam nota Komisi A salah satunya merekomendasikan efisiensi untuk beberapa program dan kegiatan di beberapa OPD yang menjadi mitra Komisi A DPRD Jabar, salah satunya rekomendasi efisiensi di Biro HPU dan BKD Jabar.
     
    Sementara itu, dari informasi  yang diterima salah satu rekomendasi dari Kemendagri diantaranya mengurangi atau menghapus beberapa kegiatan untuk perjalanan dinas, yang salah satunya perjalanan dinas untuk penyebaran informasi pemerintahan dan pembangunan.
     
    Komisi A DPRD Jabar, atas hal tersebut, mendorong rekomendasi tersebut untuk ditindaklanjuti. Melalui efisiensi anggaran, alokasi anggaran hasil efisiensi diharapkan dapat dipergunakan untuk menambah anggaran untuk program yang beroeriensi pada penguatan pembangunan di pedesaan.

    <div id="cke_pastebin" justify;="" "="">

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus