Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wabup Subang Mengisi Secara Mandiri Sensus Penduduk Online (SPO) 2020

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_36989.jpg

    Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi yang akrab disapa Kang Akur di damping Kepala BPS Andi Wibowo, Kepala Sub Bagian Tata Usaha BPS Cecep Muharam Mubarok, Kepala Seksi  Sosial Santhi Susana Dewi dengan handphone pribadinya mengisi secara mandiri Sensus Penduduk Online (SPO) 2020 dirumah dinas Wakil Bupati Subang, Kamis (12/3/2020).

    Pengisian diawali dengan pengingputan NIK dan Password yang telah dibuat Wakil Bupati Subang, selanjutnya Wakil Bupati mengisi sendiri setiap pertanyaan yang tampil pada formulir situs http://sensus.bps.go.id

    Pengisiannya mudah serta tak perlu waktu lama, terpenting sebelum pengisian data sensus penduduk online mandiri, siapkan dulu dokumen peryaratan yang diperlukan diantaranya KTP, KK dan Buku Nikah bagi yang sudah berkeluarga, jika sudah lengkap baru buka website http:// sensus.bps.go.id.

    Kang Akur menyampaikan bahwa pengisian formulir terkait dengan data keluarga, pekerjaan. Pengisian sangat mudah, saya yakin masyarakat Kabupaten Subang bisa mengisi sensus secara online. Di harapkan juga masyarakat Subang bisa mensukseskan sensus ini baik secara online dengan data yang benar dan akurat.

    Kang Akur berharap untuk BPS Subang terus menginformasikan dan membuka layanan  layanan ke masyarakat bahkan ke kantor-kantor pemerintahan yang ada di kabupaten Subang. Kepada para ASN yang belum mendaftar sensus penduduk diharapkan sebelum tanggal batas pendaftaran ditutup pada 31 Maret 2020 untuk segera mendaftar, bahkan kepada BPS Subang untuk bersedia membuka layanan bantuan pengisian Sensus Penduduk Online (SPO) ke kantor-kantor SKPD bahkan di Setda sehingga para ASN dianjurkan membawa KTP, KK dan buku nikah bagi yang belum berhasil terdaftar mengisi SPO sebagai syarat mengisi SPO.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus