Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur: Tahun Depan Harus Ada Gedung Yang Lebih Besar

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/tahun-baru-2012.jpg

    BANDUNG – Gubernur Jabar Ahmad Heryawan berharap, pada perayaan tahun baruan tahun depan, bisa dilaksanakan di satu tempat yang lebih besar, dan bisa menampung lebih dari 10-15 ribu orang, agar semua pemegang kebijakan bisa bersama-sama merayakan tahun baruan di tempat yang sama. Hal itu dikemukakan Gubernur Jabar, saat menyampaikan sambutan pada detik-detik pergantian tahun 2012 di Gedung Merdeka (31/12).

    “Mudah-mudahan tahun depan kita bisa merayakan tahun baruan di gedung yang lebih besar lagi, bisa menampung 10-15 ribu orang. Agar semua stakeholder bisa ngumpul bareng, dan acaranya bisa lebih meriah lagi” ujar Heryawan.

    Menurut Heryawan, mengumpulkan orang banyak untuk sebuah acara memang membutuhkan biaya yang besar pula, namun dengan berkumpul itu, bisa jadi ada semangat yang dibangun, dan nilainya lebih besar berlipat-lipat dari sekedar sejumlah dana.

    “Memang butuh biaya besar, tetapi dengan berkumpul itu, diharapkan ada semangat kebersamaan yang nilainya berlipat-lipat dari dana yang kita keluarkan, dengan kata lain semangat kebersamaan untuk membangun Jawa Barat yang tidak ternilai harganya” tegasnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus