Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gunakan Teleconference, Danseskoau Buka Simposium Pasis Seskoau A-57

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_37256.jpg

    Danseskoau Marsda TNI Henri Alfiandi secara resmi membuka Simposium I Pasis Seskoau Angkatan Ke-57 di Seskoau, Lembang. Kamis (2/4). Simposium yang bertemakan “Implementasi Pelaksanaan Operasi Udara Pada Operasi Gabungan TNI Dihadapkan Pada Validasi Organisasi TNI” ini tidak dilaksanakan dalam satu ruangan melainkan melalui teleconference secara terpisah.

    Hal ini dilaksanakan sesuai instruksi Pemerintah dengan diberlakukannya social dan physical distancing dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19, maka sistem pendidikan di Seskoau menyesuaikannya dengan tidak lagi bertatap muka secara langsung melainkan dengan menggunakan teknologi teleconference. Mengenai simposium, lanjut Danseskoau, merupakan forum pertemuan untuk meninjau, mengumpulkan dan membandingkan beberapa sudut pandang tentang suatu pokok masalah dengan menghadirkan narasumber yang akan menyampaikan informasi terkait tema yang diangkat saat ini. 

    Mengingat pentingnya acara ini, ujarnya, harus dapat dimanfaatkan secara maksimalkan oleh Pasis Seskoau Angkatan Ke-57 dengan mengikuti, menyimak, memberikan tanggapan, pendapat dan saran kepada narasumber untuk memudahkan pelaksanaan Olah Yudha Matra I nanti agar mencapai sasaran yang diharapkan.

    Adapun narasumber yang dihadirkan Kolonel Pnb Arifien Sjahrir menjelaskan Operasi Pertahanan Udara, dilanjutkan Kolonel Pnb Moch. Dadan Gunawan, S.T., M.M., dengan materi Operasi Dukungan Udara, kemudian Dirjian Straops Seskoau Kolonel Pnb Sri Duto Dhanisworo, S.A.P., M.Si., dengan materi Operasi Lawan Udara Ofensif, selanjutnya materi Operasi Serangan Udara Strategis disampaikan Kapusoyu Seskoau Kolonel Pnb Dedi Ilham S. Salam, S.Sos., M.M.,  dan Kolonel Lek Agus Himawan, M.Sc., dengan materi Operasi Informasi.

    Turut mengikuti dan menyimak kegiatan ini Wadan Seskoau Marsma TNI Jemi Trisonjaya, M.Tr (Han)., Kakordos Seskoau Kolonel Tek Agus Rudi Supriyadi, Seslem Seskoau Kolonel Lek Joseph Rizki P., S.T, S.I.P., para Direktur dan Kepala Departemen, para Dosen dan Perwira Penuntun Seskoau.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus