Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Cegah Penyebaran Covid-19, GMBI Pasang Ratusan Spanduk Himbauan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_37295.jpg

    KOTA BANDUNG- Masih maraknya masyarakat khususunya Kota Bandung yang tidak mengikuti kebijakan pemerintah untuk physical dan social distancing,menggugah LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) berinisiatif untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat dengan memasang 300 spanduk dibeberapa ruas jalan di Kota Bandung.

    Ketua Koorwil Jabar I LSM GMBI, Muhamad Mansur mengatakan, pemasangan spanduk yang berisi himbauan ini salah satunya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 yang saat ini kasusnya terus meningkat akibat dari adanya masyarakat yang tidak mematuhi aturan yang ditetapkan pemerintah pusat maupun daerah.

    “Isi dari spanduk ini adalah kami memandang bahwa keputusan dari pemerintah itu sudah tepat di dalam memutus oenyebaran Covid-19,” kata Mansur, kepada www.Jabarprov.go.id, Minggu (05/04/2020)

    Mansur menyatakan, selain pemasangan spanduk yang dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia ini, untuk memutus mata rantai Covid-19, pihaknya juga melakukan penyemprotan disinfektan di Kota Bandung.

    “Kita melakukan penyemprotan disinfektan di setiap kecamatan, kami lakukan sesuai dengan kebijakan dan arahan pemerintah,”ucapnya.

    Mansur menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak panik dalam menghadapi covid-19 ini, karena dengan panik tidak akan menyelesaikan permasalahan yang sedang dihadapi oleh seluruh masyarakat, tidak hanya di Indonesia tetapi juga di negara-negara lain.

    “Mari kita tenangkan diri, meningkatkan kebersihan, berdoa dan tingkatkan ibadah kepada tuhan. Mari kita ikuti taati atau himbauan dari pemerintah ini,” ujarnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus