Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur Jabar Berkendara Vespa Menuju Kampus

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/vespa-bsi.jpg

    BANDUNG- Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan memulai aktivitasnya di Jumat (6/1) pagi dengan mengendarai vespa keluaran tahun 1965 menuju Kampus Bina Sarana Informatika (BSI) Cabang Bandung, Jl. Sekolah Internasional Antapani, guna memberikan Kuliah Umum tentang “Entrepreneurship” dihadapan ratusan mahasiswa dan jajaran staf pengajar BSI. Menurutnya dengan berkendara roda dua, selain mendapatkan suasana baru, bernostalgia, sekaligus mengkampanyekan “safety riding” kepada masyarakat. “Kita inginkan agar masyarakat memperhatikan keselamatan dalam berkendara, khususnya bagi pengendara roda dua,” ujarnya. Sepanjang jalan yang dilalui, Gubernur menyempatkan melambaikan tangan menyapa para warga yang ada di pinggiran jalan.
     
    Mengenakan jaket lengkap dengan helm, Heryawan berangkat dari Kediaman Resmi Gubernur Gedung Pakuan diiringi 30 pengendara vespa dari Vespa Antique Club (VAC) Kota Bandung. Dengan berkonvoi, Gubernur melalui sejumlah ruas jalan di Kota Bandung, antara lain; Jalan Otista, Jalan Wastukencana, Jalan RE Martadinata, Jalan Taman Pramuka, Jalan Jakarta selanjutnya menuju Kampus BSI yang berlokasi di Jalan Sekolah Internasional 1-6 Antapani. Tak pelak, kehadiran orang nomor satu di Jawa Barat dengan berkendara vespa disambut meriah ratusan mahasiswa dan pengajar yang sengaja menunggu kedatangannya guna mendapat bekal ilmu dan pengetahuan.
     
    Sementara dari komunitas VAC menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Gubernur Jawa Barat atas perhatian dan dukungannya. Khususnya dengan melibatkan komunitas vespa dalam kegiatan resmi Gubernur. Mereka merasakan adanya keakraban dan suasana hangat saat bersama Gubernur di kediaman Gedung Pakuan hingga selesai mengantar ke kampus BSI. “Kami sangat senang dan bangga, Gubernur orangnya cepat akrab, dan berharap akan ada kegiatan lain yang juga melibatkan komunitas kendaraan bermotor, baik itu vespa maupun jenis motor lainnya,” ujar Tedi, Ketua VAC Bandung Raya saat ditanya tentang kesan dirinya saat terlibat dalam kegiatan resmi Gubernur Jawa Barat.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus