Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Sekda Paparkan Progres Penanganan COVID-19 Dalam Rapat Terbatas

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_37354.jpg

    Sekretaris Daerah Sukabumi H. Iyos Somantri mengikuti Rapat Terbatas (Ratas) anggaran terkiat penanganan Covid 19 dengan anggota DPRD di Pendopo Sukabumi, Kamis (9/4/2020).

    Ratas dipimpin oleh Ketua DPRD Kab. Sukabumi Yudha Sukmagara, menurutnya segala ikhtiar penanganan dan pencegahan covid 19 yang dilakukan gugus tugas covid 19 patut diapresiasi, karena itu Badan anggaran berharap SKPD fokus pada untuk penanggulangan dan pencegahan covid 19 demi optimalisasi pelayanan masyarakat.

    Ditempat yang sama, H. Iyos Somantri selaku Ketua TAPD dan gugus tugas Covid 19 Kab Sukabumi menyampaikan langkah langkah yang dilakukan mengenai pencegahan dan pengendalian penyebaran virus corona.

    langkah langkah tersebut diantaranya melakukan sosialisasi intensif melalui Perangkat Daerah, Camat, Desa dan RT/ RW, selain itusudah dibentuk gugus tugas Kecamatan, Desa, sampai RT/ RW.

    "Langkah penting lainnya adalah menggalang para pengusaha untuk membantu percepatan penanganan covid 19, pencegahan lain adalah mensterilkan perbatasan untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19, karena cukup banyak para pemudik yang masuk ke Kab Sukabumi" terangnya.

    Sekda menjelaskan bahwa antisipasi pencegahan covid 19 diperbatasan dengan penyemprotan disinfektan dan antiseptik, chek suhu tubuh bagi para pemudik yang memasuki Kab.Sukabumi.

    " adapun APD sudah disalurkan ke Rumah Sakit dan Puskesmas secara bertahap, semoga bantuan untuk penguatan tugas medis dan paramedis ini akan berguna untuk percepatan pencegahan covid 19 ini Kab Sukabumi" pungkasnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus