Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    2.160 Masker Dari Indomaret Akan Disebar Pemkab Sukabumi

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_37435.jpg
    Pemerintah Kabupaten Sukabumi terus mendapatkan dukungan dalam penanggulangan covid 19. Kali ini dukungan diberikan dari PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group), lewat bantuan masker.
    Sekitar 2.160 masker telah diserahkan perusahaan retail tersebut ke Pemerintah Kabupaten Sukabumi. Penyerahan ribuan masker tersebut dilakukan di Pendopo Sukabumi, Kamis (16/4/2020).
    Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami mengatakan, Pemkab Sukabumi akan menyerahkan masker tersebut kepada tenaga kesehatan terlebih dahulu. Apalagi, kebutuhan masker untuk tenaga kesehatan masih kekurangan. "Kita akan bantu penyebaran (masker). Kita utamakan dulu untuk tenaga kesehatan," ujarnya, Kamis (16/4/2020).
    Selain itu, akan didistribusikan juga kepada keluarga yang terindikasi orang dalam pemantauan (ODP). Selepas itu, baru disebar ke masyarakat umum. "Selebihnya kita distribusikan ke masyarakat," ucapnya.
    Deputi Branch Manager PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group) Cabang Bogor Johannes Cristian mengatakan, bantuan tersebut sebagai wujud tanggungjawab sosial dari perusahaan kepada masyarakat. Terutama di Kabupaten Sukabumi yang telah menjadi konsumen setia. "Kami berperan serta untuk membantu masyarakat dalam penanggulangan virus covid 19 ini," ungkapnya.
    Secara nasional, perusahaan tersebut menyebarkan 250 ribu masker. Salah satunya ke Kabupaten Sukabumi. "Kurang lebih 2.160 masker untuk Kabupaten Sukabumi," pungkasnya.
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus