Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur Lepas Pos dan Ojol Distribusikan Bantuan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_37470.jpg

    KAB. BANDUNG - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang juga Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Jawa Barat mulai melepas pendistribusian bantuan Gubernur untuk mereka yang terdampak ekonomi akibat wabah Covid 19. 

    Selain di Kabupaten Sumedang dan Kabupaten Bandung Barat, Gubernur juga melepas distribusi bantuan melalui tim PT. Pos dan Ojol di Kantor Pos Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (18/4/2020).

    Dalam kesempatan itu, didampingi Kadisindag Jabar dan Kadisindag Kabupaten Bandung, Ridwan Kamil berpesan agar para petugas dari PT Pos dan driver Ojol untuk hati-hati dalam mendistribusikan bantuan.

    "Tetap hati-hati dalam mendistribusikan bantuan ini, dan tetap menjaga protokol kesehatan mencegah penularan virus" katanya.

    Dalam kesempatan itu juga Ridwan Kamil berpesan kepada seluruh masyarakat di Bandung Raya agar disiplin menjalankan PSBB yang akan dimulai Rabu, 22 April nanti.

    "Jika tidak disiplin maka urusan covid ini akan panjang dan melelahkan. Jadi kuncinya adalah disiplin. Aparat juga akan menindak tegas mereka yang tidak disiplin karena ini sifatnya sudah perintah aturan bukan sekedar himbauan" tegas Gubernur.

    Sabtu 18 April, Gubernur berurutan melepas bantuan sosial di Kabupaten Sumedang, Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat. Minggu 19 April, Gubernur akan melakukan kegiatan yang sama di Kota Bandung dan Kota Cimahi. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus