Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Garut Lantik Dua Pejabat RSUD dr. Slamet Garut

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_37545.jpg
    Bertempat di Ruang Pamengkang Pendopo Garut, Rabu (22/04/2020), Bupati Garut, Rudy Gunawan, melantik dua pejabat RSUD dr. Slamet Garut. Ditandai dengan pengambilan sumpah, janji dan penandatanganan berita acara pelantikan, dua pejabat yaitu dr. Rd. Muhammad Indrawilis, SpKJ dan dr. Hj. Een Suryani, disaksikan Wakil Bupati, dr. Helmi Budiman, Sekda Deni Suherlan, dan beberapa kepala SKPD.
     
    dr. Rd. Muhammad Indrawilis, SpKJ, sebelumnya Dokter Madya pada RSUD dr. Slamet, kini menduduki jabatan sebagai Wakil Direktur Pelayanan menggantikan dr. Hj. Een Suryani yang menjadi Fungsional Dokter Madya pada RSUD 
    dr. Slamet.
     
    Bupati Garut, Rudy Gunawan, mengatakan, keduanya wajib dilantik dan diambil sumpah/janji sesuai dengan peraturan yang berlaku, mutasi atau pun promosi pejabat ini bukan merupakan rutinitas, melainkan kebutuhan. “Karir pegawai tidak semata-mata untuk kepentingan pegawai yang bersangkutan. Melainkan lebih diutamakan untuk pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat. Apalagi saudara Een sudah lima tahun menjabat sebagai Wadir,” ujar Rudy.
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus