Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pandemi Covid-19 , PT Deksha Orla Tranggana gelar CSR di panti asuhan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_37873.jpg

    BEKASI - Berbagai elemen masyarakat terus berusaha saling membantu terutama kepada mer ka yang terdampak Pandemi COVID-19. Seperti halnya dilakukan oleh perusahaan agensi dan advertising PT Deksha Orla Trenggana (DOT) belum lama ini.

    Operational Director PT DOT Johannes Turangan mengatakan hampir semua masyarakat ikut terdampak akibat Covid-19, demikian pula pelaku usaha. Namun ditengah kesulitan, kepedulian terhadap warga yang kurang mampu tidak boleh hilang.

    Sebagai bentuk kepedulian dan melawan wabah Covid - 19 PT (DOT ) belum lama ini mengelar aksi sosial dengan menyebarkan bantuan sembako kepada Panti Asuhan di Kabupaten Bekasi dan juga warga pinggir jalan.

    "Dengan semangat kebersamaan oleh semua karyawan DOT, kami semakin tergerak untuk ikut memberikan  paket sembako ," ujar Johannes dalam siaran persnya, Kamis (21/5).

    Paket sembako antara lain berisi beras, gula, minyak, mie instan dan bahkan ada pakaian baru untuk anak-anak menyambut Hari Raya IdulFitri 1441 H.

    "Semoga kegiatan DOT ini akan membantu masyarakat untuk menghadapi covid -19 , ini pun sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah untuk saling menjaga dan membantu," tegasnya.

    Di tempat yang sama Nadra Irene selaku President Director  PT Deksha Orla Tranggana menambahkan bantuan diberikan terutama bagi penghuni panti asuhan dan dhuafa Yauma .

    " Sebagain juga kami sebar untuk pedagang asongan. Semoga menjadi berkah di masa Ramadhan dan membantu dimasa sulit Covid-19 ini," jelasnya.

    PT Deksha Orla Tranggana merupakan sebuah perusahaan Advertising & agency yang berdiri sejak tahun 2012. DOT memiliki cabang yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus