Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    BNI Syariah Bandung Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_37880.jpg

    KOTA BANDUNG- Sebanyak 900 paket sambako telah disalurkan bagi masyarakat dari berbagai profesi yang terdampak Covid-19 melalui program "Donasi Ramadhan" yang diinisiasi BNI Syariah Kantor Cabang Bandung.

    Kepala BNI Syariah Kantor Cabang Bandung, Zen Assegaf mengatakan, program dengan nengusung tema “Bersama Saling Menjaga”, merupakan bentuk kepedulian BNI Syariah KC Bandung kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19.

    "Kita berharap dengan kegiatan ini  BNI Syariah KC Bandung bisa meringankan beban masyarakat dan bisa bermanfaat saat pandemi Covid-19," kata Zen, melalui rilis yang diterima www Jabarprov.go.id, Jumat (21/05/2020).

    Menurut Zen, 900 paket sembako telah disalurkan kepada masyarakat berbagai profesi seperti mitra gojek, tukang beca, tukang parkir serta para asatidz yang ikut terdampak Covid-19 seperti Guru Ngaji, Marbot, Takmir, Ustad, dan Penceramah bekerjasama dengan PC DMI Kecamatan Lengkong dan DKM yang tersebar di Bandung Raya.

    "Program donasi Ramadhan ini tidak sendiri tetapi bekerjasama dengan Yayasan Hasanah Titik, Pegawai BNI Syariah dan Nasabah Inti BNI Syariah KC Bandung. Semoga apa yang telah kami salurkan menjadi keberkahan bagi para pendonasi yang ikut berpartisipasi,” ujarnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus