Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Jaga Kesehatan Akan Jadi Kebiasaan Baru ASN Jabar

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_37913.jpg

    BANDUNG - Protokol kes, ehatan yang selama ini diterapkan dalam masa pandemik Covid 19, akan menjadi kebiasaan baru pegawai atau ASN di lingkungan Pemprov Jabar setelah pandemik selesai. Kepala BKD Jabar Yeri Januar mengatakan kebiasaan mencuci tangan, memakai masker dan menghindari kerumunan akan menjadi habit baru ASN Jabar.

    "Ini akan menjadi kebiasaan baru bahkan setelah pandemik berakhir, di mana ASN Jabar akan selalu menjaga kesehatannya baik di lingkungan kerja maupun di rumah" ujar Yeri di Gedung Sate, Selasa (26/5/2020), usai jumpa pers perkembangan penanganan covid 19 di Jawa Barat.

    Dalam kesempatan yang sama, Yeri juga menjelaskan tentang persentase kehadiran ASN Jabar yang masuk di hari pertama  usai lebaran.

    "Persentasenya mencapai 93,08 persen, itu data yang didapat dari absen online atau KMob. Namun jumlah itu tidak termasuk petugaa medis di rumah sakit karena mereka tidak menggunkan k-mob" ujarnya.

    Yeri mengatakan ada ada sanksi buat ASN yang tidak masuk kerja tanpa alasan, namu  rekapitulasi dan bentuk sanksinya akan diserahkan kepada kepala OPD masing-masing. (Pun

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus