Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Petani Jangan Terganggu dengan Covid

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_38035.jpg

    KAB. SUBANG - Para petani diharapkan tidak terganggu atau terlena oleh covid 19. Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum menggambarkan sebuah hadits Nabi yang menyebutkan bahwa bertani bagi kaum lelaki adalah pekerjaan yang utama dan mulia. Hal itu diungkapkan Uu ketika mendampingi kunjungan Menteri Pertanian RI Syahrul Yasin Limpo di Kabupaten Subang, Sabtu (6/6/2020), dalam kegiatan Gerakan Percepatan Masa Penanaman Padi Musim Tanam (MT) kedua tahun 2020.

    "Di tengah pandemi covid ini Saya berharap petani jangan terlena sehingga berhenti bertani dan mengganggu kehidupannya" kata Uu.

    Oleh karena itu Uu meminta para petani untuk terus berkarya di daerahnya, dengan memanfaatkan lahan-lahan yang ada dan bisa ditanami.

    Dalam keaempatan itu, Uu menyampaikan ucapan terimakasih kepada Menteri Pertanian yang sudah memberikan perhatian kepada Provinsi Jawa Barat.

    "Ini terbukti dengan sudah dua kali Pak Menteri datang ke Jawa Barat, dan tidak hanya datang saja tetapi memberi bantuan kepada para petani. Saya berharap Pak Menteri tidak hanya datang ke Karawang dan Subang seperti hari ini, tetapi juga ke daerah lainnya di Jawa Barat" harap Uu.

    Menteri Pertanian Yasin Limpo menyaksikan langsung penanaman padi dengan menggunakan traktor khusus untuk menanam padi, dan memberikan sejumlah bantuan dana untuk para petani. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus