Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Ada Rapid Test Drive Thru di Itenas

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_38168.jpg

    KOTA BANDUNG- Sebanyak 800 orang masyarakat dan keluarga Civitas Akademisi Institut Teknologi Nasional (Itenas) Bandung mengikuti Rapid Test Drive Thru yang diselenggarakan Itenas Bandung selama 2 hari.

    Kegiatan yang digelar di Kampus Itenas Bandung Jl. PHH. Mustofa Kecamatan Cibeunying Kaler, Kota Bandung, ditinjau langsung Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto.

    Rektor Itenas Prof. Meilinda Purbasari mengatakan, kegiatan Rapid Test Drive Thru ini dilakukan sebagai salah satu bentuk kepedulian dari Itenas kepada masyarakat sekitar Kota Bandung dalam membantu Pemerintah memerangi Pandemi Covid-19. 

    "Kita ingin membantu pemerintah dalam upaya untuk memotong penyebaran Covid-19 dengan cara langsung kepada masyarakat yang lewat," ucapnya. 
     
    Sementara itu, Pangdam III/Siliwangi, Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto menilai kegiatan yang dilakukan Itenas ini sangat baik dan sangat berguna dalam memerangi pandemi Covid-19 serta bisa dilakukan oleh Perguruan Tinggi lain.

    "Kita harapkan seluruh Serguruan Tinggi bisa melakukan kegiatan yang sama sehingga penyebaran covid-19 dapat ditekan seminimal mungkin," kata Budi, saat meninjau pelaksanaan Rapid Test Drive Thru di Itenas Bandung, Kamis (18/06/2020). 

    Budi menilai, pelaksanaan Rapid Test Drive Thru yang dilaksanakan baik bagi para pengendara sepeda motor, mobil maupun masyarakat yang datang berjalan kaki sangat bagus dan sebagai bentuk kepedulian langsung Perguruan Tinggi dalam menekan dan memotong Pandemi Covid-19.

    "Ini sangat bagus, siapapun masyarakat bisa ikut di tes, jangan takut karena ini untuk kebaikan bersama," ujarnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus