Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Milla Meliana Kini Gantikan Dendi Hidayat

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_38178.jpg

    Bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kab. Garut Jl. Patriot No. 07 Kel. Sukagalih Kec. Tarogong Kidul Kab. Garut, Kamis (18/06/2020), berlangsung Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Garut Masa Sidang ll Tahun Sidang 2020 Dalam Rangka Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Kab. Garut Penggantian Antar Waktu Sisa Masa Jabatan  2019 - 2024, yaitu Hj. Mila Meliana, SE (Golkar) menggantikan anggota DPRD  yang meninggal dunia, Drs. H. Dendi Hidayat. Bertindak Sebagai Pimpinan Rapat, Ketua DPRD Kabupaten Garut, Dra.Hj. Euis Ida Wartiah, Msi. Dihadiri Bupati Garut, H. Rudy Gunawan, Wakil Bupati, dr. Helmi Budiman, para pimpinan DPRD, Pj. Sekda, Zat Zat Munazat, para anggota DPRD Kabupaten Garut, dan pejabat sipil dan militer. Acara juga ditandai dengan pembacaan Keputusan Gubernur Jawa Barat Oleh Sekertaris DPRD.

    Bupati Garut, Rudy Gunawan dalam sambutannya mengatakan, atas nama jajaran Pemerintah Kabupaten Garut menyampaikan  selamat kepada  Milla Meliana, yang telah diiangkat sumpah sebagai anggota DPRD Kabupaten Garut Periode 2019-2024. "Harapan besar tentunya juga ada pada seluruh masyarakat Garut  mengenai pentingnya penguatan kinerja dan hubungan kemitraan antara eksekutif dan Iegislatif yang saat ini dipandang telah baik, sehingga ke depannya  diharapkan akan semakin baik lagi," ungkap bupati.

    Bupati juga menyampaikan harapan,  dapat membangun komitmen yang lebih kuat, mewujudkan hubungan yang lebih baik, konstruktif, serta meningkatkan kinerja yang lebih baik demi keberlangsungan penyelenggara pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat,  mengingat DPRD dan pemerintah daerah senantiasa diihadapkan pula pada dinamika aspirasi masyarakat yang juga memerlukan perhatian.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus