Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Patuhi Protokol Kesehatan di Pasar Bersama Para TNI

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_38182.jpg

    KOTA BANDUNG- Pelaksanaan protokol kesehatan di masa New Normal atau di Jawa Barat dikenal dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) terus dipantau kegiatannya tidak hanya oleh pemerintah tetapi juga oleh TNI.

    Halnya yang dilakukan jajaran Kodam III/ Siliwangi dengan melakukan peninjauan pelaksanaan operasi pendisiplinan protokol kesehatan Percepatan Penanganan Covid-19 yang dilakukan di Pasar Kordon Buah Batu Kota Bandung.

    Kasdam III/Siliwangi, Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo menghimbau kepada seluruh pedagang dan masyarakat yang datang agar mematuhi dan selalu mengikuti protokol kesehatan dengan rajin mencuci tangan, menghindari kerumunan dan tetap menggunakan masker.

    "Untuk kebaikan bersama dan memutus rantai Pandemi Covid-19 kami himbau kepada pedagang dan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan selama berada di pasar," kata Arief, di Pasar Kordon Buah Batu Kota Bandung, Kamis (18/06/2020).

    Dalam kesempatan tersebut, Kasdam juga membagikan sembako kepada petugas TNI dan Polri yang melaksanakan tugas di Posko pengawasan dan penegakan disiplin protokol kesehatan Gugus Covid-19 di Pasar Kordon dan Pasar Soreang. 

    Selain ke Pasar Kordon peninjauan pendisiplinan protokol kesehatan Percepatan Penanganan Covid-19 yang dilakukan di Yogya Plaza Kota Cimahi dan di Pasar Terminal Soreang Kab. Bandung. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus