Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Berinovasi Tangani Covid-19, Gugus Tugas Covid-19 Jabar Dapatkan Ini

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_38218.jpg

    KOTA BANDUNG- Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Jawa Barat mendapatkan banyak apresiasi dalam melakukan penanganan Covid-19, salah satunya dari Menteri Kesehatan (Menkes) RI.

    Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Jawa Barat, Mochamad Ridwan Kamil mengatakan, apresiasi tersebut disampaikan oleh Menteri Kesehatan (Menkes) RI, karena Jawa Barat dinilai terus berinovasi dan berkolaborasi dalam penanganan Covid-19. 

    “Kemarin kami kedatangan Menko PMK (Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan) dan Menteri Kesehatan mengapresiasi inovasi-inovasi Jawa Barat. Bahkan Pak Menkes juga berkomitmen membeli rapid test produk Jawa Barat dan juga mengapresiasi koordinasi yang dilakukan oleh gugus tugas provinsi,” katanya. 

    Gubernur menyatakan, atas apresiasi tersebut gugus tugas provinsi akan memberikan rapor kinerja gugus tugas kabupaten/kota, sesuai dari fungsi gugus tugas provinsi yaitu memberikan pembinaan bukan ke teknis, karena teknis ada di gugus tugas kota/kabupaten masing-masing.

    “Minggu depan kami akan mulai membagikan rapor kinerja gugus tugas, sehingga gugus tugas harus bisa mengevaluasi diri, plus minus kelemahannya ada di mana. Itu juga harus menjadi cara kita melakukan pembinaan,” imbuh Gubernur, dalam jumpa pers usai Rapat Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Jabar di Makodam III/Siliwangi, Senin (22/06/20). ujarnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus