Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kapolda: Kami Bukan Apa-Apa Tanpa Gubernur dan Pangdam

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_38300.jpg

    BANDUNG - Kapolda Jabar Irjen Polisi Rudy Sufahriadi mengakui, polisi bukan apa-apa tanpa bantuan Gubernur, TNI dan masyarakat. Hal itu diungkapkan Rudy usai upacara peringatan hari jadi ke-74 Bhayangkara di halaman Mapolda Jabar Jl. Soekarno-Hatta Bandung, Rabu (1/7/2020)

    "Polisi bukan apa-apa tanpa bantuan tentara dan Pak Gubernur. Makanya Saya sangat berterimaksih kepada Pak Gubernur, Pa Pangdam dan juga kepada masyarakat Jawa Barat" ujar Rudy.

    Hal lain yang disampaikan juga mengenai kesiapan jajaran Polda Jabar mengamankan pelaksanaan Pilkada serentak di 8 daerah di Jabar Desember 2020 mendatang.

    "Kita siap mengamankan pelaksanaan Pilkada serentak Desember nanti, tentu saja denhan bantuan dari Pak Gubernur dan Pak Pangdam" katanya.

    Disinggung mengenai tugasnya untuk mengawasi penggunaan dana APBD untuk penanganan covid, Kapolda menyatakan Polda Jabar kerjasama sinergis dengan Kejaksaan Tinggi Jabar untuk mengawasi.

    "Sesuai tugas dan kewenangannya sebagai penegak hukum, dalam hal ini kita bersinergi dengan kejaksaan ya" pungkas Rudy. 

    Upacara peringatan hari jadi ke-74 Bhayangkara di Mapolda Jabar dihadiri unsur Forkopimda lainnya, Gubernur Jabar, Pangdam III Siliwangi, dan Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus