Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Upacara Virtual Peringatan Ke-74 Bhayangkara Bersama Bupati Sukabumi

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_38306.jpg

    Bupati Sukabumi H.Marwan Hamami menghadiri Upacara Virtual Hari Bhayangkara Ke-74 Tingkat Polres Sukabumi di Aula Kamil Hernawan Polres Sukabumi, Palabuhanratu. Rabu (1/7). 

    Upacara hari Bhayangkara dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo yang disiarkan secara langsung dari Istana Presiden Bogor dan dihadiri oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, Ketua DPR RI, Kapolri, Panglima TNI serta Menteri Pertahanan Republik Indonesia.

    Presiden Dalam Amanatnya menyampaikan bahwa Polri Merupakan Garda Terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat. 

    "Dalam keadaan yang sulit ini kehadiran anggota Polri sangat di perlukan mulai dari jajaran Mabes hingga para Bhabinkamtibmas untuk membantu masyarakat agar disiplin.Polri harus aktif mengawal kamtibmas di masyarakat baik mensosialisasikan Protokol Kesehatan dan menjaga keamanan di masyarakat" Ungkapnya.

    Presiden meminta agar jajaran Polri untuk terus meningkatkan profesionalisme dalam bekerja dan menjaga sinergitas dengan lembaga lain. 

    " Terus tingkatkan kualitas Sumber daya Polri, Strategi Kepolisian yang Proaktif dan tindakan humanis, dalam mencegah dan menangani berbagai permasalahan sosial yang terjadi dalam masyarakat tetap di laksanakan secara Profesional, terus tingkatkan pelayanan publik yang modern, Tingkatkan profesionalisme dan penegakan Hukum, Perkuat Koordinasi dan kerja sama dengan lembaga/kemntrian lain, Pelajari dan dalami segala potensi kerawanan dan potensi konflik, Pada kehidupan normal baru bangun terus disiplin masyaraka," Pungkasnya.

    Seusai Upacara Virtual selesai Bupati menghadiri Syukuran hari Bhayangkara ke 74 tahun 202.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus