Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Dimasa Pandemi Covid-19, Telkom Tetap Percaya Diri Jualan Internet

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_38489.jpg

    BANDUNG- Pelanggan IndiHome di Jawa Barat (Jabar) masih tetap tumbuh, bahkan tumbuh lumayan tinggi dimasa Covid-19. Tingginya pertumbuhan jumlah pelanggan baru bahkan dapat mencapai 30%.

    EVP Regional III Telkom, M. Khamdan mengatakan saat ini jumlah pelanggan IndiHome di Jabar telah mencapai 860 ribu sambungan. Dengan pertumbuhan pelanggan baru yang tinggi, ia optimistis, pelanggan dapat mencapai lebih dari 1 juta sambungan.

    "Tingginya pelanggan baru karena kebutuhan internet bagi keperluan kerja WFH atau untuk anak-sekolah sistem online," tegasnya, Rabu (15/07/2020).

    Sehingga di tengah pandemi Covid-19, IndiHome sebagai salah satu layanan Triple Play milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk terus berupaya memberikan layanan terbaik bagi para pelanggan. 

    Seperti melakukan pengundian pemenang program undian IndiHome Miliarder Paket Rumah Ceria dan Berkah dari Rumah 2020 periode 1 Januari hingga 30 Juni 2020 secara serentak di masing-masing wilayah Telkom Regional dan tentunya dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. 

    Dari Telkom Regional III, secara total ada sebanyak 2 pelanggan IndiHome yang beruntung mendapatkan grand prize top up saldo myIndiHome sebesar Rp80 juta dan 14 pelanggan mendapatkan hadiah top up saldo myIndiHome senilai Rp10 juta untuk masing-masing pemenang. 

    Undian IndiHome ini adalah program rutin yang dilaksanakan setiap tahun. Pada tahun 2020, Program Undian IndiHome Miliarder dilaksanakan pada empat triwulan dengan total hadiah hingga Rp8 miliar.
     
    “Program IndiHome Miliarder merupakan sebuah program rutin yang kami lakukan dalam mengapresiasi para pelanggan, baik yang eksisting maupun pelanggan baru. Sangat spesial di tahun ini, Program Undian IndiHome Miliarder Paket Rumah Ceria (triwulan pertama) dan Berkah dari Rumah 2020 (triwulan kedua) dilaksanakan secara bersamaan yang tentunya sesuai dengan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Diharapkan, dengan adanya program ini dapat membangkitkan semangat Pelanggan dalam menghadapi pandemi,” tambahhya.
     
    Program Undian IndiHome Miliarder Paket Rumah Ceria dan Berkah dari Rumah 2020 merupakan program undian yang diikuti oleh pelanggan baru yang berlangganan layanan Triple Play serta melakukan migrasi ke layanan Triple Play IndiHome, pelanggan yang berlangganan add-on, pelanggan yang melakukan redeem poin dan juga seluruh pelanggan eksisting yang melakukan pembayaran IndiHome. Pelanggan dapat menukarkan 200 poin myIndiHome menjadi 1 kupon undian.

    “Telkom masih memantapkan posisi sebagai market leader di bisnis fixed broadband Jawa Barat, dengan pencapaian jumlah pelanggan yang menembus angka lebih dari 1 juta. Kami sangat mengapresiasi besarnya rasa percaya pelanggan setia kami. Untuk itu kami berupaya semaksimal mungkin untuk terus memberikan apresiasi terbaik kepada pelanggan kami.” Tambah Davik Oktavian, Deputy EVP Marketing Telkom Regional III. Jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus