Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Ormas Nasional Demokrat Fokus 3 Persoalan Bangsa

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/Nasdem.JPG

    BANDUNG- Organisasi kemasyarakatan ( Ormas ) Nasional Demokrat akan memfokuskan diri pada pembahasan solusi tiga persoalan bangsa dan negara. Demikian dikemukakan  Sekjen Nasional Demokrat Syamsul Mu’arif, dalam jumpa pers di Hotel  Harris Bandung, Rabu (01/02).

    Menurut Syamsul, ketiga permasalahan besar bangsa yang menjadi focus untuk restorasi diantaranya masalah kepemimpinan nasional, struktur dan sistem birokrasi di Indonesia serta  gerakan moral. “Ketiganya merupakan agenda utama kami untuk melakukan perubahan, merestorasi Indonesia. Ini merupakan hasil rapat koordinasi khusus (rakorsus) yang digelar tadi malam,” ujarnya.

    Rakorsus merupakan salah satu agenda utama dalam puncak rangkaian peringatan ulang tahun kedua ormas pimpinan Surya Paloh ini yang bertema ”Merajut Kebersamaan, Memantapkan Restorasi”. Syamsul juga menyatakan, selain membahas berbagai masalah bangsa dan negara, Nasional Demokrat juga membahas sejumlah agenda internal, diantaranya masalah evaluasi, introspeksi, dan repositioning ormas yang sudah berusia 2 tahun ini.

    Selain dihadiri oleh Ketua Umum Ormas Nasional Demokrat,  Surya Paloh, Rakorsus juga dihadiri jajaran pengurus pusat, Dewan Pakar, Dewan Pertimbangan serta  perwakilan pengurus dari 33 provinsi. Dalam peringatan HUT ke-2 Ormas nasional Demokrat , juga dilakukan berbagai kegiatan bakti social, diantaranya donor darah, operasi katarak gratis serta serah terima 50 ambulans dari Nippon Foundation.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus