Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Surya Paloh : Tidak Terpikirkan Jadi Capres

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/suryapaloh.JPG

    BANDUNG- Ketua Umum Ormas Nasional Demokrat, Surya Paloh menyatakan dirinya tidak pernah berfikir untuk mencalonkan diri mencari calon presiden (capres) pada Pemilu 2014 mendatang. Menurut Surya, untuk menjadi capres perlu konsekuensi, pengabdian serta tenaga yang besar dengan mengedepankan seluruh kepentingan diatas kepentingan pribadi.

    “Untuk memimpin bangsa ini harus sadar bahda ada konsekuensi yang mengingat menjadi pemimpin bangsa ini pengorbanan waktu, tenaga, pikiran,” ujar Surya, kepada wartawan disela-sela HUT ke-2 Ormas Nasional Demokrat di Hotel Harris Bandung, Rabu (01/02).

    Surya menyatakan, jika calon pemimpin bangsa ini masih memikirkan untuk kepentingan pribadi dan familinya, maka lebih baik tidak mencalonkan diri karena akhirnya bangsa ini akan hancur. “Kalau moralitas tidak mengikat dirinya sayangilah bangsa ini,” ucapnya. Semantara itu, jabatan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan habis pada Oktober 2014 mendatang, dan telah dibidik para kandidat yang akan bertarung memperebutkan kursi presiden.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus