Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    JNE Berbagi Kurban di Bandung

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_38698.jpg

    BANDUNG -  Perusahaan logistik,  JNE Bandung menyemarakan Idul Adha tahun ini dengan memberi hadiah hewan kurban berupa 4 sapi dan 11 kambing atas nama 41 karyawan yang telah bekerja dan menunjukan dedikasi yang tinggi kepada perusahaan selama lebih dari 10 tahun. 

    Para karyawan tersebut turut hadir dalam acara pemotongan hewan kurban dan membagikan total sebanyak 2400 Kg daging kepada masyarakat sekitar kantor JNE di Bandung, seperti JNE Cabang Utama Bandung di Jl. Soekaro Hatta, JNE Kawaluyaan, JNE Naripan, JNE Setrasari, JNE Tahura, Warehouse JNE Gede Bage dan Warehouse JNE Kiara Condong.
     
    “Semangat berbagi kebahagiaan terus dirasakan sejak bergabung dengan JNE di tahun 2007, alhamdulillah 12 tahun bergabung dengan JNE, apresiasi kepada karyawan, khususnya bagi saya sangat dirasakan, setelah berkesempatan umroh di tahun 2019 kemarin, tahun ini pun saya diberi kesempatan bisa ikut berkurban oleh JNE”, ujar Dina Mutiara salah satu karyawan yang dihadiahi hewan kurban oleh JNE Bandung. 
     
    Hal serupa dirasakan seorang pelanggan setia JNE di Bandung, yaitu Rinrin Gustini yang berhasil memenangkan kuis #GameSiJoni di akun Instagram resmi JNE (@jne_id) dalam rangka hari raya Idul Adha 1441H selama periode 22 – 25 Juli 2020. Rinrin, menjadi salah satu dari 3 pemenang lainnya yang beruntung mendapatkan 1 ekor kambing kurban. 

    “Terima kasih JNE, alhamdulillah saya dapat berkurban, semoga sukses dan menjadi berkah bagi kita semua”, Tutur Ririn saat menerima hadiah kambing kurban pada Rabu, 29 Juli 2020 lalu.

    Rinrin yang memiliki hobi berbelanja online mengaku sering mengikuti program berhadiah di Instagram, namun baru kali ini sangat bersemangat dan berharap mendapatkan hadiahnya. Menurutnya, hadiah untuk melakukan ibadah sangat jarang diadakan.

     “Rasanya berbeda kalau dapat hadiah yang secara langsung mendorong kita untuk beribadah, mungkin kalau saya dapat hadiah uang atau kendaraan saya tidak jadi beribadah kurban, maka dari itu saya sangat berterima kasih sekali kepada JNE yang telah memberikan hadiah ini”,tutupnya. 

    Iyus Rustandi, Kepala Cabang JNE Bandung mengatakan bahwa semangat mengantarkan kebahagiaan sesuai tagline Connecting Happiness harus terus diwujudkan dan Idul Adha merupakan momentum yang sangat baik untuk berbagi serta membantu sesama, apalagi di saat pandemic covid-19. 

    "Dengan semangat berkurban dan doa dari seluruh masyarakat, kita semua berharap kondisi pandemi ini dapat segera berakhir serta kita dapat kembali berkumpul merayakan Idul Adha selanjutnya dalam kondisi yang lebih baik”, jelasnya.
     
    Iyus juga menambahkan bahwa prinsip berbagi yang ditanamkan oleh pendiri JNE, Alm. H. Soeprapto Soeparno akan terus dijalankan dalam situasi mau pun kondisi apa pun. 

    “Pak Prapto menekankan prinsip bersedekah. Berbagi dengan karyawan dan masyarakat sekitar merupakan kewajiban yang harus terus dilakukan. Apalagi dalam kondisi pandemic covid-19, mendukung ekosistem dengan berkolaborasi dan berbagi menjadi salah satu solusi dalam mengatasi tantangan dalam kondisi saat ini”, pungkasnya.
     
    Pada Idul adha tahun ini, total sebanyak 272 hewan kurban yang terdiri dari 106 ekor sapi dan 166 ekor kambing JNE kurbankan di 59 kota di seluruh Indonesia. Seluruh daging kurban ini dibagikan kepada ribuan kaum dhuafa dan yatim piatu, antara lain masyarakat di sekitar kantor-kantor JNE. Selain itu, jelang hari jadinya yang ke-30 tahun, JNE juga memberikan ratusan komputer beserta jaringan internet kepada 30 panti asuhan. Jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus