Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Lepas Sambut Dandim 0613 Ciamis

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_38746.jpg

    Ciamis - Lepas sambut Dandim 0613 Ciamis dari pejabat lama Letkol Arm Tri Arto Subagio, M.Int.Rel.,MMDS kepada pejabat baru Letkol Czi Dadan Ramdani, S.Sos.,M.A.P. serta pelepasan Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Ciamis dari Drs H Anang Permana, S.H., M.H. kepada Drs. H. Asep Mujtahid,M.H.

    Kegiatan berlangsung di Aula Setda Kabupaten Ciamis. Jum'at (7/8/20).

    Hadir dalam acara tersebut, Bupati Ciamis, Walikota Banjar, Bupati Pangandaran, para tokoh Agama serta tokoh masyarakat lainnya.

    Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya dalam sambutannya mengatakan kepada Dandim baru selamat bertugas, dan bisa lebih dalam bekerja sama dalam meningkatkan masyarakat yang kondusif, ujar Bupati Ciamis.

    Dandim 0613 Ciamis, Letkol Arm Tri Arto Subagio, M. Int Rel. MMDS dalam sambutannya mengucapkan terimaksih sebesar-besarnya atas dukungan yang beliau terima dari seluruh Forkopimda serta memohon maaf atas segala kesalahan dan kekurangan selama bertugas di Kodim 0613/Ciamis.

    Selanjutnya beliau dipindah tugaskan di Markas Tugas Angkatan Darat sebagai Perwira Hubungan Luar Negeri Staff Intelegen Angkatan Darat, ucapnya.

    Dandim 0613 Ciamis yang baru, Letkol Czi Dadan Ramdani S. Sos., M.A.p ." mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran pemerintah khususnya Forkopimda di 3 wilayah, yaitu Ciamis, Banjar, dan Pangandaran.

    "Mohon doa, arahan dan izin bergabung, semoga saya bisa melaksanakan tugas dengan baik”, ungkapnya.

    Ungkapan senada di sampaikan oleh pejabat lama Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Ciamis Drs. H. Anang Permana, S.H., M.H.

    “Saya bersyukur bisa hadir disini, terimakasih kepada bapak bupati, tanpa beliau saya tidak akan bisa menjadi seperti sekarang ini”, ungkapnya.

    Dikatakan lebih lanjut, prestasi luar biasa yang diperoleh oleh Kabupaten Ciamis selama kepemimpinan Bupati Herdiat diantaranya penyelesaian permasalahan tanah yang digunakan untuk Kantor Pengadilan Agama. Di tahun 2019 dalam penyelesaian perkara Kabupaten Ciamis mendapat peringkat 1 nasional dan kinerja secara nasional berada di urtan 4 di triwulan dua tahun 2019 mewakili Jawa Barat serta penganugrahan Pengadilan Agama terbaik mendapat peringkat nomor 5. Sekarang beliau bertugas menjad Hakim Tinggi di Pengadilan Tinggi Agama Mataram, urainya.

    Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Ciamis yang baru, Drs Asep Mujtahid, M.A. dalam sambutannya mengatakan, saya juga mohon doa mudah-mudahan di tempat yang baru bisa melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya,” ujarnya.

    Diakhir acara dilanjutkan dengan penyerahan cindera mata antara pihak Forkopimda dan Dandim 0613/Ciamis serta Kepala Pengadilan Agama Kabupaten Ciamis. (diskominfo.cucu) 

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus