Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Budi: Dukung Pendidikan Berbasis Daring, Para Dandim Harus Sediakan Wifi Gratis

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_38768.jpg

    KOTA BANDUNG- Dalam menunjang terlaksananya program pendidikan di era pandemi Covid-19, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, mengintruksikan kepada para Dandim untuk menyediakan jaringan internet Wifi gratis.

    "Untuk mendukung program pendidikan berbasis daring dimasa pandemi Covid-19, saya intruksikan para Dandim untuk menyediakan jaringan internet Wifi gratis," kata Budi, seperti yang disampaikan Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf FX. Sri Wellyanto, di Makodam III/Siliwang, Senin (10/08/2020).

    Menurut Budi, penyediaan jaringan internet Wifi gratis dalam mendukung program pendidikan yang berbasis daring selama pandemi Covid-19 ini, tidak hanya dilakukan di Kodim-Kodim saja, tetapi program Wifi gratis ini juga sudah direalisasika hingga ke Koramil-Koramil.

    "Kita berharap, dengan adanya jaringan Wifi gratis ini bisa dimanfaatkan dan dapat membantu anak-anak didik yang tidak memiliki paket internet sekaligus dapat meringankan beban masyarakat terutama keluarga yang kurang mampu, sehingga kegiatan belajar dan belajar berbasis daring dapat berjalan lancar, " ucapnya.

    Budi menyatakan, program jaringan internet Wifi gratis ini merupakan wujud kepedulian TNI dalam dunia pendidikan, dalam bantu anak-anak didik kita untuk kelancarannya dalam belajar, sehingga tugas-tugas yang diberikan dari sekolah dapat diselesaikan dengan baik oleh para siswa.

    "Bukan hanya TNI saja, siapapun bisa yang memiliki kemapuan lebih untuk berperan aktif dan berpartisipasi didalam mendukung dunia pendidikan dimasa pandemi Covid-19 ini. Mudah-mudah dengan adanya sarana jaringan internet Wifi gratis dapat dimanfaat dengan baik olah para anak didik," ujarnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus