Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Ineu: Perencanaan Harus Mengutamakan Efektivitas

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_38808.jpg

    KOTA BANDUNG- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat akan membahas rancangan Kebijakan Umum Perubahan Anggaran-Plafon Prioritas Anggaran Sementara (KUPA-PPAS) Perubahan APBD Tahun Anggaran 2020 dan Kebijakan Umum Anggaran Perubahan Anggaran-Plafon Prioritas Anggaran Sementara (KUA-PPAS) APBD Tahun 2021 yang disampaikan Gubernur Jawa Barat, Mochamad Ridwan Kamil.

    Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat,  Ineu Purwadewi Sundari mengatakan, apa yang disampaikan oleh Gubernur Jawa Barat akan dibahas oleh anggota DPRD Jabar untuk disepakati dan dijadikan panduan dalam proses penyusunan rancangan perubahan APBD Tahun Anggaran 2020 dan penyusunan rancangan APBD Tahun Anggaran 2021.

    "Kami mengharapkan kualitas perencanaan semakin hari semakin baik, yang masih baik pertahankan yang kurang diperbaiki agar lebih baik lagi," ucapnya.

    Menurut Ineu, di tengah pandemi Covid-19, tata kelola pemerintah dan perekonomian harus mendapatkan perhatian khusus, karenanya dokumen perencanaan harus disusun secara komprehensif. 

    "Perencanaan yang baik dan matang harus mengutamakan efektivitas," kata Ineu, dalam Rapat Paripurna DPRD Jabar, Rabu (12/08/2020). (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus