Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    PAB Cimahi Bisa Contoh Penerapan Protokol Kesehatan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_38821.jpg

    KOTA CIMAHI- Menteri Perdagangan, Agus Suparmanto memberikan apresiasi kepada para pedagang dan masyarakat yang melakukan aktivitas jual beli di Pasar Atas Baru (PAB) Kota Cimahi yang telah menerapkan protokol kesehatan selama pandemi Covid-19 ini

    Menurut Agus, kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19 akan menunjang sektor perekonomian seperti yang terlihat di PAB Cimahi.

    "Saya lihat penjual dan pembeli yang ada di PAB ini memakai masker dan ini adalah salah satu yang dipastikan semua gerakan memakai masker untuk melindungi kita semua baik itu pedagang, pengelola pasar sekaligus pembeli," ucapnya.

    Menurut Agus, kalau kita menerapkan protokol kesehatan semua, seperti memakai masker, menjaga jarak hingga mencuci tangan,  maka kegiatan-kegiatan pedagang disini dan perekonomian kita akan berjalan dengan baik.

    "Saya melihat langsung, mudah-mudahan ini juga diikuti pasar-pasar lain dan saya lihat kebersihan, saya lihat memang ini sangat penting menjagan kebersihan karena mereka disini 8 jam," katanya.

    Agus menyatakan, pihaknya akan terus menggerakan pemakaian masker sesuai intruksi Presiden Joko Widodo, untuk melindungi kita semua baik pedagang pasar, pelaku usaha maupun pengelola pasar serta para pembeli.

    "Ini adalah gerakan memakai masker untuk melindungi kita semua baik pedagang, pembeli maupun pengelola pasar," imbuhnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus