Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    NPCI Berikan Bantuan Bagi Atlet Paralimpik

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_38946.jpg

    KOTA BANDUNG- Bagian dari bentuk perhatian terhadap mereka yang turut terdampak Covid-19. National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) membagikan 500 paket bantuan kepada bagi para atlet, pengurus, warga disabilitas di Gedung Olahraga (GOR) Pajajaran Bandung,

    Ketua NPCI Kota Bandung, Adik Fachroji mengatakan, bantuan ini dalam rangka penanganan Covid-19 bagi masyarakat, khususnya para atlet dan pengurus yang terdampak pandemi Covid-19.

    “Ada 500 paket bantuan diberikan kepada pengurus, atlet, warga setempat dan organisasi disabilitas yang terdampak Covid-19 di Kota Bandung,” katanya.

    Adik mengingat, bahwa pelaksanaan Paralympic Daerah tahun 2022 (Peparda 2022) akan berlangsung di Kota Tasikmalaya dan diharapkan pandemi ini segera berakhir, sehingga program dan kegiatan NPCI dapat kembali terlaksana secara lebih baik.

    "Kita optimis dapat mencapai target juara umum pada pelaksanaan Peparnas tahun 2021 dan Peparda tahun 2022. Para atlet dan jajaran pelatih tetap semangat berlatihan sejak sekitar 2 bulan lalu,” ungkapnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus