Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Ini Dia Pemenang Lomba Dokumentasi Citarum Harum

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_38976.jpg

    BANDUNG - Para pemenang lomba dokumentasi kegiatan masyarakat dalam program Citarum Harum, secara khusus diundang ke Gedung Sate untuk menerima hadiah dan pengharagaan dari Pemprov Jabar. Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jabar, Hermansyah menuturkan, bahwa kegiatan lomba dokumentasi Citarum Harum itu merupakan rangkaian kegiatan sosialisasi program Citarum Harum yang digelar di Kabupaten Bandung mulai bulan Juli - Desember 2020.

    "Ini merupakan rangkaian kegiatan sosialisasi program Citarum Harum yang digelar sejak bulan Juli hingga Desember 2020 nanti. Semata untuk meningkatkan kesadaran masyarakat sekitar DAS Citarum untuk menjaga kelestarian sungai Citarum" ujar Hermansyah, di Gedung Sate, Kamis (27/8/2020).

    Penyerahan hadiah lomba itu adalah yang kedua, sementara yang pertama telah dilaksanakan pada bulan Juli lalu. Menurut Hermansyah, kegiatan sosialisasi itu merupakan kerjasama Satgas Citarum Harum dengan berbagai pihak.

    "Terimakasih kepada anggota TNI di sektor-sektor Satgas Citarum Harum, kepada Bank BJB, dan juga kepada aparat kewilayahan mulai Kecamatan hingga Desa yang berada di Kabupaten Bandung" katanya.

    Inilah para pemenang lomba dokumentasi Citarum Harum baik dalam foto maupun video kegiatan. Juara I, Dadan Suganda dari Kecamatan Cicalengka, Juara II Maesyaroh dari Kecamatan Cileunyi, Juara III Apin Pinardi dari Kecamatan Bojongsoang.

    Dalam kesempatan itu jiga diserahkan apresiaai kepada sektor Satgas Citarum Harum berupa pesawat televisi 32 inch masing-masing 1 unit kepada Sub Sektor Baleendah, Sub Sektor Cimenyan, Sub Sektor Dayeuhkolot, Sub Sektor Bojongsoang, Sub Sektor Cicalengka dan Sub Sektor Cileunyi.

    Kegiatan Sosialisasi Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) Citarum Harum digelar oleh Diskominfo Jabar sebagai Humas program Citarum Harum. Hadir dalam acara pemberian hadiah itu, Sekretaris Dinas Kominfo Jabar Gilang Sailendra, dan Ketua Panitia Sosialisasi, Indah Dwianti yang juga sebagai Kepala Seksi Komunikasi Publik pada Bidang IKP Diskominfo Jabar. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus