Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kang Emil: Di Kabupaten Bandung Tidak Boleh Ada 'Kaca Yang Pecah'

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_39115.jpg

    KAB. BANDUNG - Gubernur Jabar Ridwan Kamil atau akrab disapa Kang Emil meminta kepada pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bandung untuk menjaga kondusifitas Kabupaten Bandung, terkait akan digelarnya Pilkada Desember mendatang di Kabupaten Bandung. Hal itu diungkapkan Kang Emil saat melepas ekspor perdana ubi jalar ke Hongkong, di Kecamatan Arjasari Kabupaten Bandung, Selasa (8/9/2020).

    "Kabupaten Bandung akan memilih pemimpin baru Desember nanti, satu dari delapan daerah di Jabar yang akan menggelar Pilkada, maka dalam kesempatan ini Saya titip kepada Pak Bupati dan masyarakat Kabupaten untuk menjaga kondusifitas dalam proses Pilkada," kata Kang Emil.

    Menurutnya, contoh Pilkada serentak dan Pilpres di Jawa Barat 2 tahun lalu tidak ada gangguan keamanan yang berarti, semuanya berjalan tertib dan lancar, meskipun ada beberapa masalah.

    "Pilkada dan Pilpres di Jawa Barat dua tahun lalu banyak kalangan menilai baik. Tidak ada kaca pecah, tidak ada peluru yang keluar dan lain-lain, itu menunjukan kondusifitasnya dapat dijaga," ujarnya.

    Menurut Kang Emil masyarakat harus mendukung siapapun yang terpilih nanti, karena pada dasarnya menjadi pemimpin itu sudah ketentuan dari Yang Kuasa.

    "Sudah tercatat di Lauhul Mahfud sana. Jadi Saya minta siapapun yang terpilih nanti, pada akhirnya adalah pemimpin semua, dan harus didukung oleh semua," pungkasnya. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus