Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Tindaklanjuti Gebrak Masker, Ny. Hj. Kania Herdiat Sosialisasikan Protokol Kesehatan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_39148.jpg

    Ciamis,- Bertempat di Aula PKK Kabupaten Ciamis, berlangsung kegiatan rapat daring dari ketua umum TP PKK Pusat dan TP-PKK Provinsi Jawa Barat via media virtual, Kamis (10/09/20).

    Kegiatan ini di ikuti oleh Ketua TP PKK Provinsi Jawa Barat, Ny. Atalia Praratya, Ketua TP PKK Pemerintah Kabupaten Ciamis Ny. Hj. Kania Herdiat beserta anggota TP PKK Kabupaten/Kota lain se-Jawa Barat.

    Ketua Umum TP. PKK Pusat, Ny. Tri Tito Karnavian dalam sambutannya mengatakan menindaklanjuti program gebrak masker yang juga sesuai arahan dari Presiden RI yang menyerukan Gerakan Pembagian Masker, dirinya merasa bangga karena selain kegiatan membagikan masker, TP PKK se-Provinsi Jawa Barat juga telah mensosialisasikan protokol kesehatan terhadap masyarakat, katanya.

    Dalam kesempatan tersebut, Ny. Tri Tito Karnavian secara langsung memberikan ungkapan apresiasi yang setinggi tingginya terhadap seluruh TP-PKK yang ada di Provinsi Jawa Barat mulai dari tingkat Provinsi Jawa Barat, Kabupaten/Kota hingga Kecamatan dan desa atas capaian kinerja di setiap daerah, tambahnya.

    "Kita harus terus waspada, tetap jaga kesehatan dan terus sosialisasikan protokol kesehatan terhadap masyarakat," tegasnya.

    Hal senada dikatakan Ketua TP-PKK Kabupaten Ciamis, Ny. Hj. Kania Herdiat dihadapan para anggota PKK Kabupaten Ciamis, mengatakan saat ini kita sedang dilanda wabah pandemi covid-19, dan telah merubah tatanan kehidupan ekonomi, sosial dan masyarakat, ujarnya.

    "Maka kita harus tetap menerapkan dan terus mensosialisasikan protokol kesehatan terhadap masyarakat," tandasnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus