Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur Resmikan Penerbangan Perdana Garuda di Bandung

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/DSC_0332-fer1.jpg

    BANDUNG-Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, Jum’at (10/2) di Bandara Husein Sastranagara meresmikan penerbangan perdana Pesawat Garuda dari bandung ke Surabaya dan sebaliknya, didampingi Walikota Bandung, Direktur Angkasa Pura dan Dan Lanud Huseinsasrranagara.

    Gubernur dalam sambutannya, berharap agar pelayanan kepada masyarakat perlu diperluas. Begitu juga lahannya perlu diperluas dan atas kesepakatan semua pihak, maka bandara akan diperluas sebagaimana yang dilakukan PT Asangka Pura.

    Dengan adanya peresmian ini maka semakin menambah semaraknya Kota Bandung. Akan semakin semaraknya perekonomian Kota Bandung dan nantinya akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

    Dengan adanya rute inipula, kita akan memperkenalkan keindahan Jawa Barat, tidak saja Kota Bandung, tapi juga ke Pantai Pangdandaran, Pelabuhan Ratu dan kota-kota lainnya. Saya sampaikan selamat atas mulai beroperasinya penerbangan ini, semoga akan semakin menambah pelayanan kepada masyarakat, demikian Gubernur.

    Usai memberikan sambutannya, dilanjutkan dengan pengguntingan pita tanda peresmian penerbangan perdana Garuda ke Surabaya dan sebaliknya pada setiap hari. Pengguntingan pita dilakukan secara bersama antara Gubernur, Walikota Bandung, Dada Rosada, Direktur PT Angkasa Pura dan Dan Lanud Husein Sastranagara.

    Gubernur dan lainnya berkesempatan meninjau pesawat Garuda dan masuk kedalamnya untuk melihat fasilitas apa saja yang ada di pesawat pada route perdana ini.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus